Serah Terima PAMSIMAS III Desa Tulamben

Kegiatan serah terima ini dilaksanakan di SD N 4 Tulamben, Banjar Dinas Beluhu Kauh, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Kamis (9/1/20).

Acara serah terima pamsimas III dibuka oleh Camat Kubu diwakili oleh ibu Ni Luh Suci. Dalam kegiatan serah terima PAMSIMAS III hadir juga dalam kegiatan Perbekel Tulamben diwakilkan oleh I Nyoman Suastika, Ketua DPMU Kabupaten Karangasem diwakili oleh I Gusti Lanang Suyadnya, Kepala Satker PIP Kabupaten Karangasem, Pejabat Pembuat Komitment juga diwakili oleh I Nyoman Soko Wijaya, Konsultan Tenaga Ahli Program Pamsimas Tingkat Kabupaten Tim DC Astri Dewi Trimurni, Bhabimkamtibmas Tulamben , Babinsa, Tim Fasilitator serta Kelembagaan tingkat desa KKM, SATLAK, KPSPAMS dan tim pengadaan barang dan jasa, perwakilan perangkat desa dan masyarakat.

Adapun yang menjadi rencana sasaran program Pamsimas III dengan pemanfaatan sarana air minum adalah Banjar Dinas Beluhu Kauh dan Banjar Dinas Tulamben sebanyak 644 KK. Akan tetapi dengan keterbatasan dana untuk sementara pipa distributor yang bersumber dari dana PAMSIMAS hanya bisa mencangkup Banjar Dinas Beluhu Kauh.

Total nilai Rencana Kerja Masyarakat PAMSIMAS di Desa Tulamben adalah sebesar Rp. 307.130.000 dimana dana tersebut ada yang bersumber dari APBDesa Tahun Anggaran 2019 sebesar Rp. 30.710.000.

Seusai serah terima dilanjutkan dengan pemotongan pita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *