Perbekel Terpilih Desa Tulamben Rapat Koordinasi Tingkatkan Pelayanan

Setelah resmi dilantik oleh Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri, di wantilan Gedung Bupati Karangasem, Rabu (9/1/2020) kemarin.

Perbekel Terpilih Desa Tulamben Periode 2020-2026 setelah dilantik kemarin menggelar acara rapat koordinasi diruang rapat Desa Tulamben, Rabu (15/1/2020) pukul 09.00 wita.

Dalam rapat koordinasi tersebut Perbekel Terpilih I Nyoman Pica menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Tulamben atas kepercayaannya diberi amanah mempimpin Tulamben enam tahun kedepan.

Rapat dihadiri oleh seluruh Kasi, Kaur , staf kontrak serta Kepala Kewilayan sementara Sekdes berhalangan hadir karena ada urusan sangat urgen.

Agenda kedepan Perbekel terpilih akan membangkitkan organisasi desa seperti meningkatkan fungsi LPM, Karang Taruna, PKK serta akan mengkaji Kelompok Sadar Wisata. “Organisasi ini akan kita tingkatkan fungsinya meski sudah berjalan sebelumnya,”cetus I Nyoman Pica.

Sementara untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Tulamben jam kantor desa akan ditutup hingga pukul 15.00 wita.

“Kantor Desa merupakan tempat pengaduan masyarakat, juga sebagai tempat pengurusan keperluan surat-surat yang dibutuhkan oleh masyarakat, untuk itu saya mohon kantor desa jangan sampai digembok sebelum jam 3 sore sesuai dengan ketentuan,”ucapnya Nyoman Pica saat memimpin rapat.

“Harus ada minimal 2 perangkat yang masih dikantor,” sambung beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *