Perbekel Ardika, Serahkan Sarana Pendukung Kegiatan Kepada 13 Posyandu Desa

Perbekel Tulamben I Nyoman Ardika, S.Pd didampingi Kasi Pelayanan Ika Wardani menyerahkan sarana pendukung kegiatan kader posyandu desa, Jumat pagi (20/12/2019) bertempat di Kantor Desa.

Sebelum penyerahan. Perbekel Ardika berpesan kepada seluruh kader Untuk tetap mendukung pemerintahan Desa Tulamben dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan etos kerja kader posyandu.

Dalam penyerahan tersebut dihadiri oleh bhabinkamtibmas Tulamben, Polsek Kubu Bripka I Gede Widiana serta seluruh ketua beserta kader posyandu.

Sampai berita ini ditulis Desa Tulamben memiliki 13 Posyandu Desa dengan jumlah kader seluruhnya sebanyak 67 kader termasuk 2 kader Puskesdes. Sementara pemerintah desa baru bisa memberikan seragam kerja lengkap berupa topi, baju, celana serta sepatu untuk seluruh kader.

Sementara sarana pendukung yang diserahkan oleh perbekel Ardika berupa 13 Timbangan Gantung, Kantong Bayi dan Alat Tikar Stunting.

Menurut Ardika, penyerahan alat dan pengadaan seragam tersebut bersumber dari anggarkan APBDes Desa Tulamben Tahun 2019.

“Kami dari pemerintah desa berusaha memberikan pelayanan kepada seluruh kader yang lebih baik meski hanya mampu memfasilitasi para kader dengan pengadaan seragam serta alat pendukung agar nanti bisa bekerja lebih optimal,” ucap Ardika.

Perbekel Ardika juga menambahkan dengan fasilitas yang telah diberikan, beliau berharap seluruh kader Desa Tulamben dapat meningkatkan etos kerjanya dalam mewujudkan Desa Tulamben Sehat dan Sejahtera. Beliau juga berpesan kepada seluruh kader agar para kader dapat menggunakan serta merawat fasilitas yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *