Jukung Race Tulamben 2017

27 Juli 2017 dilaksanakan perlombaan Jukung Race yang diselenggarakan langsung oleh Pemerintah Kabupaten Karangasem. Kegiatan ini berlokasi di Banjar Adat Tukadabu, Dusun Batudawa Kelod, tepatnya di Pantai Segara. Br Adat Tukadabu Dusun Batudawa Kelod. Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi seluruh masyarakat yang menjadi nelayan di Banjar Adat Tukadabu Dusun Batudawa Kelod, yang nantinya untuk masing-masing peserta akan memperoleh uang pembinaan sebesar Rp. 300.000. Sedangak peserta yang mendapat juara, belum bisa kami sebutkan Nominal hadiah nya. Info lebih lanjut dapat ditunggu di update selanjutnya. “tutur salah satu Kaur di Kantor Desa Tulamben.”

Kegiatan ini disaksikan Langsung oleh perwakilan dari Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Bali dan pihak dari Dinas Pariwisata, serta Camat Kubu, Perbekel Desa Tulamben serta Kelian Banjar Adat Batuudawa.  “Kegiatan ini  bertujuan untuk memajukan kawasan Pariwisata di Kabupaten Karangasem khusus nya di Desa Tulamben. Tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada selurh jajaran yang ikut serta dalam kegiatan ini.” tutur I Nyoman Ardika, S.Pd selaku Kepala Desa Tulamben. Diharapkan nantinya dengan diadakannya Perlombaan Jukung Race ini dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung ke Desa Bali tepatnya di Desa Tulamben Kabupaten Karangasem.

Untuk info mengenai juara akan di update pada post selanjutnya. Jadi yang penasaran siapa meraih juara dan berapa nominal hadiahnya, tetap sediakan kuota internet anda sebelum anda ketinggalan informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *